Minggu, 29 Juli 2012

Pesan Anggota SNSD di Perayaan 5 Tahun Debut


Pada bulan Juli 2007, Girls 'Generation atau SoShi atau SNSD mengawali debut panggung di Mnet School of Rock di mana mereka membawakan single pertamanya yang, berjudul "Into the New World", setelah itu SNSD memulai debut resmi pada 5 Agustus. Bulan ini sudah 5 tahun kelompok ini berdiri sebagai salah satu girlband papan atas Korea.
Menyambut perayaan 5 tahun debutnya tersebut, para anggota SNSD mengirimkan pesan tertulis langsung untuk para penggemar mereka yang terkenal dengan sebutan S♥NE. Mereka juga mengadakan acara khusus bertema "Debut 5th Anniversary Party" yang digelar di Ehwa Womans University.
Dan berikut pesan dari masing-masing anggota SNSD:
Taeyeon: Terima kasih untuk selalu memberikan kita kekuatan setiap kali kita bertemu. Nantikan jumpa fans berikutnya. Kita sudah lebih dekat, kan? :)
Jessica: SONE, hi... Fun and enjoyably. Bbyong
Sunny: Sudah 5 tahun? Kkyak! Mulai sekarang, 5 tahun, 500 tahun ..
Tiffany: Sekarang sudah 5 tahun, ada banyak air mata dan kami sudah melalui begitu banyak hal bahagia. Aku sangat senang dan bersyukur .. dari sekarang .. "Aku ingin bermimpi dengan kamu (Sone) selamanya. Sungguh aku mencintaimu..
Hyoyeon: Saya sudah menunggu hari ini ! Haruskah kita....... Mari kita pergi dan membuat kenangan indah! Selalu! Terima kasih!
Yuri: Waaaa-oh! Anniversary! Oh Oh Oh 555 Oh-! Oh- Fifth anniversary oh oh oh!!
Sooyoung: Aku sangat bersyukur dan mencintai kalian yang telah bersama kami selama 5 tahun terakhir. Dari 5 tahun menjadi 50 bahkan sampai 500 tahun, akan tetap mencintai kita? Ya!! :)
Yoona: Sudah sekian lama! Tidak bisakah kita melihat satu sama lain... Semuanya mulai hari ini ... Mari kita menyimpannya untuk diri kita sendiri.
Seohyun: Katakan apa keinginanmu, Aku akan mendengarkan, Katakan apa yang kamu mau, karena disana tidak ada kata berhenti bagi mereka (Sone) dan juga saya. Bersama dengan Sone adalah waktu yang sering saya tunggu! Hari ini! Mari kita nikmati.
Para penggemar SNSD juga memperingati ulang tahun dengan mempublikasikan sebuah pesan perayaan melalui surat kabar. Termasuk perayaan salah satu anggota (Tiffany) yang akan merayakan ulang tahun tanggal 1 Agustus.

sumber: http://www.koreaindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar