Minggu, 29 Juli 2012

Hubungan Cinta Shindong Nyaris Berantakan Karena Cemburu


 
Di antara para personel Super Junior, kemungkinan Shindong yang akan pertama menikah.

Pasalnya, hanya Shindong yang diketahui sudah memiliki pacar, bahkan hubungannya telah berjalan empat tahun. Saat menjadi bintang tamu di Strong Heart pada 17 Juli lalu, Shindong menceritakan hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

Bukan soal rencana menikah, tetapi soal pasang surut hubungannya.

Meski selama ini terlihat berjalan mulus, Shindong mengaku sempat nyaris putus dengan sang pacar. “Ada kalanya terjadi kesalahpahaman besar di antara saya dan pacar, dan kami nyaris putus. Sejujurnya, saya pernah memberitahu teman-teman dan orang-orang dekat kami bahwa kami memang sudah putus,” ungkap Shindong.

Apa penyebab pertengkaran Shindong dengan sang pacar?

Sama seperti pasangan pada umumnya, cemburu. “Pacar saya mendengar rumor saya jalan dengan perempuan lain, dan dia mulai penasaran,” urai Shindong.

Kesibukan Shindong dan buruknya komunikasi juga menyebabkan salahpaham kian mudah menjangkit.

“Berhubung Super Junior mulai sering promosi di luar negri, kami semakin sulit saling menghubungi. Lalu saya melihatnya di jejaring sosial mengunggah foto yang diambil dengan sadar bersama pria lain,” aku Shindong. “Saya pikir dia selingkuh dengan pria lain, dan saya tak bisa menghubunginya.

Saya bilang ke semua orang kami sudah putus, tetapi semua ternyata hanya salah paham,” sesalnya.

Tak ingin hubungan yang dibangun empat tahun sia-sia, Shindong mencoba menjalin komunikasi dan meluruskan semua salah paham. “Kami bicara panjang lebar, dan menyelesaikan semua
kesalahpahaman,” kata Shindong. Upaya Shindong membuahkan hasil. Kini hubungan asmaranya dengan sang kekasih kembali hangat.

Baru-baru ini Shindong unjuk kemesraan dengan mengunggah fotonya bareng sang pacar di twitter. “Kami masih jalan, dan semakin kuat sekarang,” katanya.

Kami turut mendoakan semoga berakhir bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar