Rabu, 18 Juli 2012

miss A Merasa Seksi, Ketika ...




 Ada saat-saat tertentu, ketika seorang wanita merasa pada titik terseksi. Lalu kapankah keempat member girlband Korea, miss A merasa diri mereka seksi?
Satu-satu member miss A pun mengungkap hal tersebut. Fei, Jia, Suzy dan Min ternyata merasa seksi di momen-momen yang berbeda.
"Aku merasa seksi ketika rambutku jatuh, dan satu sisi leherku terlihat," tutur member termuda, Suzy dengan malu-malu, seperti dilansir Allkpop.
"Ketika tengah menjalani photoshoot, aku membuat pose-pose yang seksi tanpa sadar. Aku merasa lebih seksi dalam foto-foto tersebut," ungkap Fei yang merupakan member tertua di miss A.
"Aku merasa seksi ketika aku melakukan dance," ucap main dancer Min. "Aku merasa ekspresi di mataku jadi berbeda setiap kali aku di atas panggung, dan ketika aku tajam menatap kamera, aku merasa seksi" ungkap Jia.
miss A sendiri baru saja merilis mini album TOUCH yang berisi 6 lagu. Mereka juga telah menjalani comeback di program M!Countdown. Selain itu music video dari lagu Touch menarik banyak perhatian, di mana miss A membukukan catatan lebih dari 1 juta viewer di YouTube satu hari pasca dirilisnya video tersebut.

Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar