Rabu, 18 Juli 2012

Ayah Junhyung Restui Hubungan Dengan Goo Hara


Ternyata hubungan Junhyung dan Goo Hara direstui oleh ayah member B2ST tersebut. Hal ini terungkap dalam satu interview dalam acara Win Win yang ditayangkan oleh stasiun KBS. Bahkan sang ayah tak ragu untuk menjadikan Goo Hara menantu.
Ayah Junhyung yang ditanya siapa member girlband yang bakal ia terima sebagai menantu, menyebut Goo Hara yang tak lain adalah pacar Junhyung saat ini, Selasa (21/02).
"Aku berpikir cukup panjang untuk menjawab pertanyaan ini. Suatu kali Junhyung mengajak Goo Hara untuk datang ke rumah, dan aku merasa ia adalah gadis yang baik dan pintar. Akan membahagiakan untuk melihat mereka bersama," ungkapnya seperti dilansir Allkpop.
Sang ayah pun awalnya cukup kaget dengan hubungan Junhyung dengan member Kara tersebut yang terungkap di dunia maya. "Saya cukup terkejut awalnya. Ketika berita tersebut keluar, dengan cepat hal itu menjadi fokus di internet. Saya sedikit khawatir," tuturnya.
Mendengar pernyataan ayahnya, Junhyung yang sedikit malu-malu pun berkomentar. "Aku seharusnya tidak tertangkap," tandasnya yang membuat seisi ruangan menggema karena tawa.
Member B2ST yang diundang dalam episode spesial Win Win tersebut juga mengungkap betapa sulit perjuangan yang mereka jalani untuk bisa menjadi grup yang seperti sekarang

sumber:www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar