Jumat, 27 Juli 2012

Park Yoo Chun untuk Memulai Tur Asia Fan Meeting

 






























Park Yoo Chun adalah memulai perjalanan untuk bertemu dengan para penggemarnya di Asia. Pada tanggal 27, C-Jes Entertainment mengumumkan tur penggemar pertemuan mengatakan, "awal bulan depan di Shanghai pada tanggal 25 Agustus, Kim Junsu akan melakukan perjalanan melalui Asia termasuk Taiwan dan Thailand untuk mengadakan pertemuan penggemar ". Pertemuan penggemar datang setelah kenaikan Park Yoo Chun populer dari drama nya termasuk terakhir Rooftop Pangeran . Park Yoo Chun mengekspresikan perasaannya melalui lembaganya mengatakan "Aku bersyukur begitu banyak orang yang mengirimkan cinta mereka di Asia dan saya pikir tur mendatang akan menjadi saat yang menyenangkan untuk bertemu dengan penggemar. Aku senang aku akan dapat menghidupkan kembali kenangan indah saya sebagai Lee Sun Joon, Song Yoo Hyun dan Lee Gak dan berbagi cerita saya. " Badan itu menambahkan bahwa satu atau dua lagi tanggal dan lokasi untuk pertemuan kipas dapat ditambahkan dalam dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar