Senin, 04 Februari 2013

Park Shin Hye talks about her current drama, ‘Flower Boy Next Door’

Park Shin Hye, 
Acara TV Korea, Flower Boy Next Door (KDrama)
Remove_tag_button
Dalam sebuah wawancara dengan majalah mode 'Marie Claire', aktris muda Park Shin Hye berbicara tentang standar dirinya dalam memilih drama, termasuk pekerjaan terbarunya, ' Flower Boy Next Door'. "Saya ingin melakukan sebuah drama yang sesuai yang terbaik dengan usia saya saat ini," katanya. "Dalam sinopsis, saya merasa bahwa karakter dan saya sendiri memiliki banyak kesamaan. Jika Anda adalah tipe orang yang takut membuat hubungan, saya berpikir bahwa 'Flower Boy Next Door' dapat menjadi sebuah karya melegakan dan penyembuhan. " 'Flower Boy Next Door' saat ini sedang ditayangkan di saluran TV TVN pada hari Senin dan Selasa.
 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar