Kamis, 07 Juni 2012

Sunhwa Secret 'Agresif' Kejar Cinta Pada Pandangan Pertama


 Salah seorang member girlband Secret, Sunhwa mengungkap pernah jatuh cinta pada pandangan pertama, dan bagaimana ia mengejar pria tersebut. Menariknya, tidak seperti kebanyakan gadis yang memilih pasif, Sunhwa seolah tidak tertahankan untuk mendapatkan cintanya.
"Aku langsung jatuh cinta pada tipe idealku, ketika aku baru pertama melihatnya. Aku agak ceroboh dan tidak tertahankan untuk mendapatkan hatinya," ucapnya.
"Aku pergi menonton konser satu band dan secara langsung tertarik dengan penampilan vokalisnya. Di tengah-tengah konser, vokalis tersebut meminta satu pria dan wanita single untuk berpartisipasi naik ke panggung. Jadi aku berlari ke sana," ucapnya. Seolah tidak sadar dengan ketertarikan Sunhwa kepadanya, vokalis tersebut berusaha menjadi mak comblang dari Sunhwa dan satu penonton pria yang juga naik.
Daripada dipasangkan dengan kencan buta yang tidak ia inginkan, Sunhwa memberanikan diri dan memegang microphone lantas bertanya, "Jika menurut kalian aku dan pria di sampingku ini cocok, tolong angkat tangan sekali. Jika kalian pikir vokalis band ini dan diriku nampak cocok, tolong angkat tangan dua kali," ucapnya.
Lantas Sunhwa mengungkap perasaannya pada vokalis tersebut. "Aku naik ke panggung karena tertarik padamu," ucapnya. Vokalis tersebut merespon dan berkata, "Yeah, aku rasa kamu juga cute." Sunhwa lantas menambahkan bahwa setelah itu, ia dan sang vokalis berpacaran dan mengalami masa-masa indah selama berhubungan. (Soompi.com/sjw)

sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar