Kamis, 07 Juni 2012

3rd Anniversary, Goo Hara Berterima Kasih Kepada Fans


 Tiga tahun sudah fans club dari KARA, Kamilia mendukung idola mereka. Di hari penting tersebut, salah seorang member girlband itu, Goo Hara menulis pesan dan ucapan terima kasih.
"Keajaiban anniversary ke-3! Sepertinya hal itu baru kemarin... Apa yang harus aku lakukan adalah menulis dan mengepostnya, tapi aku tertidur dengan memegang ponsel di tangan. Mohon maafkan aku. Miracle family, sudah tiga tahun sekarang! Meski jalan yang aku lalui tidak mudah, terima kasih karena percaya padaku dan menjadi bagian dalam perjalanan denganku. Aku sangat berterima kasih. Jangan pernah berkecil hati Kamil dan Miracle family! Aku hidup untuk kalian dan akan berusaha yang terbaik dalam segala hal. Aku mencintai kalian, aku benar-benar mencintai kalian," tulis bintang cantik ini.
Melalui pesan pendek di twitter tersebut, Goo Hara menunjukkan semangat besarnya dalam berkarir dan rasa cinta mendalam kepada fans. Miracle family sendiri merupakan sebutan untuk fans individu Goo Hara sedang Kamil merupakan fan club KARA, Kamilia.
Netizens lantas berkomentar, "Aku yakin bahwa Goo Hara benar-benar berterima kasih dan mencintai fansnya,","Ia semakin bertambah dewasa," dan "Aku berharap banyak dari KARA dan Goo Hara di masa akan datang," komentar mereka. (soompi.com/sjw)

sumber : www.kapanlagi.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar